Provinsi Jambi

Deskripsi:

Jenis Peta : Peta Dasar Provinsi
Sumber : Posko BNPB
Tanggal Kejadian : 26 Februari 2009
Format/Ukuran File : JPG/2,62 MB

DOWNLOAD

Share

5 Responses to Provinsi Jambi

  1. sunat says:

    lha mas ikhsan maunya peta jambi yang kayak apa?
    buat sendiri aja, kan hasilnya akan sesuai dengan keinginan, tapi kalo gak bisa buat ya jangan menghujat gitu, karena buat peta itu gak mudah.

  2. partoyo says:

    gratis aja kok protes to mas ikhsan.
    yang berbayar jelas lebih bagus lah, betul kata om david diatas tuh..beli aja atlas banyak kok

  3. david says:

    beli di gra****a aja mas, banyak tuh….

  4. iyan says:

    Ya silahkan beli atlas saja mas :D, bikin peta seperti diatas juga gak mudah lho, atau mungkin mas Ikhsan bisa mencontohkan?

  5. ikhsan says:

    payah ini peta nya kita nyari peta jambi dan simbolnya yang muncul peta enggak jelas ,, yang aku cari itu peta provinsi jambi dan simbol nya yang kaya diatlas bukan kaya gambar gak jelas