Kejadian Gempa Bumi Indonesia (12 Desember 2008)

Deskripsi:

Jenis Bencana : Gempa
Sumber : Posko BNPB
Tanggal Kejadian : 12 Desember 2008
Format/Ukuran File : JPG/327 KB

DOWNLOAD

Share

8 Responses to Kejadian Gempa Bumi Indonesia (12 Desember 2008)

  1. chandra says:

    emang klu orang2 lg g kena dampak bencana pd banyak yg cuek ,tp klu sdh kena pd bingung nyari bantuan….bencana alam bukan untuk ditakuti tetapi perlu diwaspadai sehingga dapagt mengurangi dampak korban yg lebih besar coyyyyyy….

  2. Faris says:

    Yah… itu tidak seberapa kuat gempanya. yang lebih kuat di hari kiamat nanti. astagfirrullahhalazim

  3. mufidun says:

    astagfirullah
    memang klo kebanyakan korupsi ya kyak gini deh jadinya…
    emang duitnya dibawa sampai mati…
    gitu aja kok repot…

  4. Iwan S says:

    Tidak akan ada yang tahu bahkan belum ada alat yang mendeteksi kapan datangnya gempa. Itu rahasiah Allah. Kita sebagai mahluk ciptaannya harus siap, tabah, dan berusaha. Yang penting dalam hidup ini jangan kehilangan keimanan.

  5. meilina says:

    emang, harus apa lagi yg mesti di perbuat angsa ini????terlalu banyak dosa sampe2 Tuhan kasih pelajaran yang banyak banget…… saudara2 banyak2lah kalian bertobat….

  6. rica says:

    huh….. cape deh… dasar orang2 msyrik,, uUpz kalo yang ngeRasa ,, cwry yeeee…

  7. cute says:

    ni coments koq kosong
    mang gak da yang sadar betapa dahsyatnya Allah memberikan peringatan kepada kita berupa bencana alam seperti ini
    sadarlah!

  8. cute says:

    astaghfirullaahaladziim
    kenapa sich banyak bencana di indonesia
    padahal di dalam kitab indonesia adalah negara yang terkena tetesan air surga
    bayangin makmur buangets khan
    mungkin tu karena banyak orang yang malas ibadah n nyampe’ berpaling dari-Nya
    hai umat manusia tidakkah kau memahami islam?
    jika kau diluar maka masuklah ke dalamnya(islam)