Peta Rekapitulasi Per Kabupaten Jumlah Korban, Pengungsi dan Kerusakan Akibat Letusan Gunungapi Merapi (19 nov 2010)

Peta di atas memiliki resolusi rendah dan mengalami distorsi informasi. Untuk mendapatkan peta dalam ukuran sebenarnya, Anda bisa mendownload peta tersebut di sini, atau klik link download.

Detail:

Jenis Peta : Peta jumlah korban, pengungsi dan kerusakan akibat letusan Gunungapi Merapi
Sumber : POKSO BNPB, 19 November 2010 jam 12.00
Tanggal Pembuatan : 19 November 2010
Format/Ukuran File : Pdf / 388 kb
Deskripsi : Menunjukkan rekapitulasi jumlah korban ,pengungsi dan jumlah kerusakan akibat letusan gunungapi Merapi per kabupaten

DOWNLOAD


Share

2 Responses to Peta Rekapitulasi Per Kabupaten Jumlah Korban, Pengungsi dan Kerusakan Akibat Letusan Gunungapi Merapi (19 nov 2010)

  1. LK says:

    @Cak Fifin :
    BNPB juga sudah berfikir bagaimana menghadapi “karakteristik merapi” 4 tahun ke depan. Tentu tidak lepas dari evaluasi yang dilakukan dalam penanganan tanggap darurat tahun ini. Betul, erupsinya belum tentu sama, akan tetapi upaya-upaya sudah mulai dilakukan. Tentu juga bekerjasama dengan berbagai pihak mulai pemerintah daerah (Kab. Sleman, Magelang, Boyolali, Klaten maupun Provinsi Jawa Tengah dan DIY), instansi pemerintah lainnya, perguruan tinggi, media maupun forum PRB serta elemen masyarakat.

  2. Cak Fifin says:

    Saya angkat topi atas segala informasi yang demikian intens diberikan oleh P Surono melalui berbagai media cetak dan elektronik. Namun sayang sekali para kepala daerah kurang responsif dan belum menguasai manajemen penanggulangan bencana sehingga banyak yang meninggal sia-sia. Diperlukan mitigasi intensif untuk “menyambut” gairah Merapi empat tahun ke depan.