Peta Penggunaan Lahan di Sekitar Gn. Slamet, Jawa Tengah

Peta di atas memiliki resolusi rendah dan mengalami distorsi informasi. Untuk mendapatkan peta dalam ukuran sebenarnya, Anda bisa mendownload peta tersebut di sini, atau klik link download.

Detail:

Jenis Peta : Peta Penggunaan Lahan di sekitar Gunungapi Slamet, Prov. Jawa Tengah
Sumber : PVMBG, BIG, dan BNPB
Tanggal Pembuatan : 31 April 2014
Format/Ukuran File : PDF/34,770 Mb
Deskripsi : Peta ini menunjukkan lokasi Gunungapi Slamet, beserta Kawasan Rawan Bencana dan penggunaan lahan yang ada di sekitar gunungapi Slamet, Provinsi Jawa Tengah.

DOWNLOAD

Share

One Response to Peta Penggunaan Lahan di Sekitar Gn. Slamet, Jawa Tengah

  1. harto atmojo says:

    yth. Manajemen BNPB.

    Saya prihatin dg kecerobohan para elit negara Indonesia. Bertahun sudah sejak pemerintahan era SBY, semua elit politisi reformasi telah bersama dg konspirasi strategi diplomasi super power melakukan pembodohan sistematis disegala sendi kehidupan masyarakat bangsa Indonesia. Kontribusi besar peran DPR, kebebasan Pers serta BNPB telah menghancurkan karakter peradaban bangsa dengan berbagai perilaku fungsi binaannya. BNPB dengan semboyannya sangat menikmati program2 tugasnya yg mengelola kesengsaraan dan ancaman kehidupan masyarakat akibat bencana alam. Organisasi yg dibentuk tanpa didasari prinsip budaya akademik positip yg melakukan pencegahan.
    Kepada seluruh anak bangsa saya isampaikan bahwa semua bencana alam yg terjadi adalah merupakan provokasi rekayasa teknologi yg dengan sengaja dibuat oleh konspirator politisi super power, yg berdampak penyengsaraan rakyat dan teror sendi kehidupan serta pelanggaran HAM. Mengapa pemerintahan yg seharusnya melindungi keselamata dan kesejahteraan rakyat dg segala kemampuan kenegaraan. Ingin bukti…cabut semua peralatan provokasinya yg berkedok pemantau gunung berapi. Mari kita bertobat, untuk kembali jadi manusia bangsa yg bermartabat….berhenti jadi pecundang yg telah berlarut….sayangi anak cucu termasuk diri kita. Lakukan saja..baru diskusi…. Selamat berjuang sebelum rakyat marah….